Sabtu, 17 Agustus 2013

Temu Alumni di Waduk Sermo Kulon Progo

Satukan Tekad Eratkan Tali Persaudaraan Demi Jaya Alumni SPGN I Yogyakarta

Mars Alumni SPGN
Oleh: Murni

Tak terasa hari masih menjelang
Dan sisakan semangat juang
Untuk lewati masa panjang
Yang semayan tak kan pernah lekang

SPG satu jogja, pancarkan pesona gemilang
Kami alumni, meraih selongsong harapan
Laksana gemerlap bintang-bintang
Telah sampai suci tujuan

Sukses dalam karya dan karsa
Jaya Alumni SPG satu Jogja
Jaya alumni SPG satu Jogja

Alhamdulilah wasyukurilah la haulawalaquwwata ila billah.
Hanya kepada Allah kita mensyukuri atas nikmat yang dilimpahkan. Sudah sekian lama kami alumni SPG melanglang dengan segala aktifitas dan kesibukan masing-masing. Tanpa tahu, tanpa kenal, bahkan hampir terlupakan, darimana kita mendapat ilmu yang bisa dijadikan bekal menapaki hidup dan kehidupan nyata. 
SPGN I Yogyakarta adalah sekolah kami,wadah kami, tempat kami di gembleng, ditempa dengan beribu teori, praktek yang bersifat, moral, pengetahuan, dan ketrampilan. Dengan tenaga Pengajar yang tangguh, bersahaja, dan penuh tanggung jawab. Mulai dari Bpk Soemarjono selaku Kepala Sekolah. Bpk Ardani, Bu Siti Asmonah, Bu Dawimah, Bu Yoyoh Aliyah, Bu Rokhanayati, bu Tri Mulyani, bapak Huntoyo, bpk Fx. Priyanto, Bu Sri Handayani, bu Rokhyati, Bu Maryati, Bpk Uyung Sudibyo, bpk Sutirto, bpk Suparman, bpk Gunarso, bpk Sudardi, bpk Suatha, bu Maryani, dll yang blm bisa disebutkan (Vs Lupa, he he he). Telah menghasilkan kwalitas lulusan yang handal, bermanfaat bagi diri dan masyarakat luas...Subhanallah menyebar, menjalar keseluruh antero Nusantara, bahkan Manca Negara....membawa amanah Jihad Fisabililhaq..mengobarkan semangat meraih Baldatun Toyyibatun Warobun Ghofur.
Tak terasa 30 an tahun bahkan lebih.... Dalam godogan kawah "Condrodimuko" dengan segala macam aktifitas. Beribu alumni dengan beribu kesibukan bahkan banyak yang meraih sukses. Allahu Akbar...Saat ini tersiar kabar kwalitas alumni yang mendudki berbagai posisi tinggi, seperti Prof Dr Suwarsih Madya sebagai Dekan dan dosen UNY, Edy Swasana, M.Si, sebagai Kepala Dinas Kota Yogyakarta, Drs Supriyadi Ka Bag kurikulum Primagama, bahkan banyak yang menjadi Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Dosen, Manager, Direktur, dll. itulah sekilas lukisan indah bagaikan gemelap bintang yang mempesona di seluruh penjuru dunia...
Sukses dalam Karya dan Karsa.... Jaya Alumni SPG I Yogya......
kepada teman2 alumni yang saat ini Minggu, 18 Agustus 2013 sedang mengadakan temu alumni..SELAMAT DAN SUKSES....SEMOGA...AMIIIN...

3 komentar:

  1. Alhamdulillah,saya terkesima setelah membaca panjang lebar sekitar alumni SPG 1yogya saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata2 .mohon dengan sangat minta nomor yang bisa saya hubungi,atau tolong yang berkenan hubungi saya KINO alumni SPG1 Yogyakarta 85.terimakasi.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum mas Nasiruddin Toha,saya juga alumn SPG 1 Yogyakarta 85 nama saya KINO tolong hubungi WA saya 085256310191 matur nuwun mas.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum,mohon maaf piantun alumni SPG1 Yogyakarta Kulo Kino,ugi alumni SPG1 Yogyakarta 85 Tulung hubungi WA 085256310191, matur nuwun.

    BalasHapus